Welcome to My BLOG to SHARE ALL THINGS

Welcome to Learning n Sharing

GANJA LEGAL???

Diposting oleh Agus Faurizan 5.06.2011


JAKARTA - Seratusan anggota Lingkar Ganja Nasional (LGN) pagi ini akan menggelar aksi legalisasi ganja di sekitar patung Tugu Tani, Jakarta Pusat. Mereka akan berorasi dan menyebarkan selebaran kepada masyarakat.

“Ini dalam rangka global miriyuana march yang diadakan tiap tahun pada Sabtu pertama bulan Mei,” ujar Ketua LGN Dira Naraya kepada okezone, Sabtu (7/5/2011).

Melalui aksi ini LGN berharap agar pemerintah melakukan penelitian tanaman ganja, karena selama ini opini masyarakat selalu negatif terhadap ganja.

“Ada dua alasan, satu dari sisi manfaat itu bermanfaat untuk industri dan medis. Di industri bisa produksi 50 ribu produk termasuk kosmetik dari ganja. Dibidang medis, sebenarnya manusia sudah memakai ganja dari tahun 3.000 sebelum Masehi,” ungkapnya.

Adapun alasan kedua, menurut Dira, yaitu terkait HAM. Tidak ada relevansi antara menghisap ganja dengan ancaman hukuman penjara.

“Itukan pilihan, sama seperti rokok, kopi atau makan kentang, kami sudah mengajukan organisasi Yayasan Penelitian Tanaman Ganja, dan sudah disetujui Menkum HAM, tapi terkendala proses AD/ART, makanya melalu momentum ini, kami meminta pemerintah sama-sama meneliti ganja,” tandasnya.

Sumber :

0 komentar

Posting Komentar

TUKANG NGITUNG

Buku BERKUALITAS???

1U$ CUMA2 MAU???

SyariahONLINE

ERA MUSLIM ( MEDIA ISLAM )

PERCIKAN-IMAN-ONLINE

PTC-AKU

Check OS !!!

Sign by Danasoft - For Backgrounds and Layouts

Counter